Makalah Sejarah dan Perkembangan Islam di Singapura

Minggu, 27 Juni 2010

Singapura adalah negara kecil yang berbentuk kepulauan tepatnya di sebrang pulau Batam (Indonesia). Singapura terkenal dengan negara pelabuhan karena sebagian besar penduduknya mengandalkan ekonomi dalam bidang pelabuhan yang terkenal di seluruh dunia. 

Pada kesempatan ini, saya ingin berbagi pengetahuan tentang Sejarah dan Perkembang Islam di Singapura. Saya akan memberikan makalahnya dan dapat andadownload. Tujuan saya adalah berbagi ilmu kepada pembaca dan berusaha membantu anda untuk menyelesaikan tugas pembuatan makalah khususnya makalah Islam di Singapura.
Kemudian saya kemukakan juga, setelah anda download file yang akan saya berikan, jangan lupa mencantumkan alamat blog saya ini yakni "http://infopendidikan189.blogspot.com" pada daftar pustaka di makalah tersebut sebagai referensi. Anda dapat memodifikasi makalah saya untuk di ambil point pentingnya saja, dan saya berharap amanah saya ini dapat anda terima dan lakukan dengan senang hati. Dengan senang hati saya memberikan file makalah saya yang berjudul "Sejarah dan Perkembangan Islam di Singapura", silahkan anda klik di sini.

Jangan lupa beri komentar di bawah ini sebagai masukan, saran, dan kritikan yang membangun untuk kedepannya lebih baik lagi. Salam
Sumber dan Referensi saya di Jaringan Ilmu Pengetahuan

1 komentar:

Muhammad Yandri mengatakan...

mantap kan

Posting Komentar

Language

Baca Juga

Adsense Indonesia
 
Theme by New wp themes | Bloggerized by Dhampire